Panduan

Panduan


Panduan Penelitian Sumber Dana PNBP dan Mandiri Politeknik Negeri Jember disusun mengaju pada Buku Pedoman Edisi XIII dari Kemenristek BRIN yang menjelaskan kebijakan dan tahapan-tahapan pengelolaan penelitian di Politeknik Negeri Jember. Penyusunan buku panduan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan perolehan dana riset baik dari DRPM maupun non DRPM.





Klik disini untuk mengunduh



Untuk mendukung visi Politeknik Negeri Jember Unggul di Asia pada tahun 2035, maka Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) Politeknik Negeri Jember menyusun Rencana Induk Pengabdian (RIP) Politeknik Negeri Jember tahun 2021-2025 yang merupakan arahan kebijakan dalam pelaksanaan pengabdian kepada Masyarakat di Politeknik Negeri Jember selama kurun waktu lima tahun, yaitu tahun 2021-2025.





Klik disini untuk mengunduh Pedoman RIP Polije



Untuk mendukung visi Politeknik Negeri Jember Unggul di Asia pada tahun 2035, maka Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) Politeknik Negeri Jember menyusun Rencana Induk Riset (RIR) Politeknik Negeri Jember tahun 2021-2025 yang merupakan arahan kebijakan dalam pengelolaan riset di Politeknik Negeri Jember selama kurun waktu lima tahun, yaitu tahun 2021-2025.





Klik disini untuk mengunduh


PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com